Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Menjadi Seorang Blogger

Hanya memanfaatkan waktu luang untuk menjadi seorang blogger, di postingan ini saya akan menuliskan pengalaman sekaligus yang saya alami sampai saat ini, Yaaa itu membangun blog hanya bisa kami lakukan dalam keadaan waktu luang

Mungkin dari Anda ada yang bertanya tentang blog ini jarang update, iya memang saya jarang update tapi tidak kurang dari 1 satu minggu pasti saya menerbitkan beberapa artikel yang berhubungan atau ada hubunganya dengan dunia online

Yang saya maksud jarang update bukan berarti berbulan-bulan tidak posting artikel hanya beberapa hari saja di karenakan kesibukan pekerjaan pokok yang tidak bisa di tinggal

Tentang Blog

Blog larepct adalah blog personal yang saya buat dengan sengaja, yang menuliskan tentang berbisnis online dimana Anda bisa mendapatkan uang melalu internet, itu saya tulis dari pengalaman-pengalaman pribadi dari forum-forum tentang bisnis online dan juga dari blog-blog terpercaya

Walaupun blog ini di buat mengunakan platfrom gratisan blogger atau blogspot saya sangat senag dan sangat semangat untuk membangun dan membesarkan blog ini, supaya bertambah hari bisa bertambah manfaat bagi Anda yang mau membaca blog ini

Isi-isi Dari Blog Ini

Sudah sedikit saya singung di atas bahwa blog Larepct.com akan berisi tulisan-tulisan yang berhubungan atau ada hubunganya dengan bisnis online serta keseharian atau aktifitas saya dalam membangun blog ini (menjalankan bisnis online seperti halnya membangun blog ini dan juga youtube)

Untuk temen-temen yang mempunyai blog dan dalam mengelola blognya hanya bisa memanfaatkan waktu luang, mungkin dibawah ini bisa menjadikan inspirasi

Saya mempunyai tips supaya blog kita tetap keliahtan selalu aktif, yaaaaitu yang pertama selalu jawab-jawabin semua komentar yang masuk di postingan artikel kita, walaupun belum setiap hari bisa update artikel dengan begitu pengunjung akan melihat bahwa blog tersebut selalu aktif

Dan yang kedua melakukan blogwalking karena blog walking bisa di lakukan mengunakan hanphone sama seperti mebalas setiap komentar masuk juga bisa di gunakan mengunakan hanphone, dengan blog walking selain mendapatkan baklink juga bisa silaturohmi untuk menjalin petemanan di dunia internet

Karen dalam post artikel atau menulis artikel susah dilakukan mengunakan hanphone harus mengunakan komputer, maka kita bisa memanfaatkan hanphone untuk kedua hal di atas supaya blog kita selalu aktif.

Baca disini : Kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh youtubers pemula

Mudah-mudahan bisa mengisi kekosongan artikel di dalam blog ini hehe, Hapy bloging selamat berkarya an terimakasih.
Next Post Previous Post