Perbedaan Pengunjung Blog Nich Dan Blog Gado-gado

Larepct.com- di postingan kali ini tidak lain iyalah menceritakan atau mendokumentasikan tentang pengalaman pribadi, yaitu membedakan antara vistor atau pengunjung blog nich dan blog gado-gado mana yang lebih ramai ?, hehe supaya jelas dan paham tentang kata-kata ini (mana yang lebih ramai) sebaiknya dibaca sampai habis.

Tulisan artikel ini sebenarnya menunjukkan perbedaan antara pengunjung blog nich vs blog gado-gado, sama-sama vistor sama-sama pengunjung apakah ada bedanya ? tentunya ada makanya saya menuliskan artikel ini, diantara keduanya memiliki perbedaan pengunjung yang sangat kuat, dari kata-katanya saja sudah berbeda

Salah satu tujuan orang mengunjungi blog adalah mencari dan mengali informasi, satu orang pengunjung sangat berharga untuk blog tersebut, karena cara kerja seorang blogger berlomba-lomba untuk mengumpulkan pengunjung.

Dan taukah Anda satu orang pengunjung, blog nich dan blog gado-gado itu memiliki perbedaan, walaupaun orang tersebut sama-sama mendapatkan informasi dari blog yang mereka kunjungi, akan tetapi pengunjung blog nich akan memiliki kesempatan vistor tinggi dari satu orang pengunjung tersebut, dibandingkan dengan blog gado-gado.

Perbedaan antara pengunjung blog nich dan blog gado-gado terhadap vistor

Blog nich
1. Pengunjung blog nich akan merasa nyaman dan berlama-lama didalam blog tersebut dibandingkan blog didalam blog campuran
2. Akan kemungkinan membaca artikel terkait atau postingan terkait, karena besar kemungkinan artikel tersebut masih berhubungan dengan apa yang mereka cari
3. Besar kemungkinanan akan mengklik iklan, karena iklan didalam blog nich akan menyesuakikan dengan artikel-artikel terkait

Blog gado-gado
1. Pengunjung blog gado-gado, merasa cepat-cepat untuk menyelesaikan pembacaan informasi yang mereka cari
2. Kecil kemungkinan akan mau membaca artikel terkait, karena artikel terkait akan melenceng dengan pembahasan apa yang mereka cari
3. Sedikit kemungkinan untuk mau mengklik iklan karena iklan yang tampil di blog gado-gado akan bermacam-macam jenis nya (tidak bisa menyesuaikan dengan nich artikel-artikel didalam blog tersebut)

Itulah beberapa perbedaan pengunjug menurut saya antara blog nich dan gado, salah satunya iyalah yang pernah saya rasakan, artikel diatas seakan kami memojokkan blog gado-gado ketimbang blog nich, akan tetapi mungkin ada hal yang saya tidak tau, blog campuran yang sudah besar dan memiliki tim dalam membangunya memiliki vistor dan daya penghasilan yang luar biasa tidak kalah hebat dibanding blog nich.

Yang saya maksud vistor pengunjung blog nich lebih banyak dari pada vistor pengunjung blog campuran iyalah demikian (hitunganya adalah satu orang vistor pengunjung, tidak secara global)

Contoh pengunjung blog nich

Saya ingin mencari artikel tentang cara membuat blog, kemudian saya search di google setelah menemukan saya klik artikel tersebut, didalam artikel terdapat cara membuat blog sampai dengan selesai, dan selanjutnya artikel terkait membahas tentang, (cara menulis di dalam blog untuk pemula, cara optimasi seo untuk pemula, cara edit template untuk pemula). Kemudian saya klik artikel-artikel tersebut, nah sudah dipastikan satu orang pengunjung dapat melihat beberapa artikel bukan.

Contoh pengunjung blog gado-gado

Misal contoh saya ingin mencari artikel yang membahas cara memasak tumis kangkung, kemudian saya menemukan artikel tersebut, setelah saya baca sampai dengan selesai, kemudian artikel terkait membicarakan tentang, (cara ganti ban motor dengan cepat, cara root hp bootlop, cara membuat template blog sendiri). Apakah Anda tertarik dengan demikian ?

Baca disini : Cara membuat sitemap di blog terbaru

Artikel yang saya tuliskan ini, untuk menjadikan informasi umum saja, karena setiap blogger memiliki fasion dan keahlian masing-masing, dan juga memiliki tujuan masing-masing. Oke happy blogging sampai bertemu di artikel selanjutnya terimakasih.
Next Post Previous Post