Pengalaman Upgrade Adsense Hosted Ke Non Hosted Full Arpprove

Pengalaman saya memiliki akun google adsense hosted youtube yang kemudian saya upgrade menjadi non hosted supaya iklan bisa di pasang pada blog berdomain tld. Artikel ini berada di label Adsense selamat datang teman-teman postinngan ini adalah postingan perdana setelah saya berpindah menggunakan template Amp

Setelah beberapa minggu tidak update artikel karena baru saja berganti tema dan sibuk mengedit postingan, akhirnya sekarang saya update kembali hehe. Mari berlanjut ke pokoh postingan, artikel ini akan berisi pengalaman saya melakukan upgrade adsense sampai dengan full approve

Adsense milik saya pertama kali iyalah akun berstatus Hosted karena saya dapat dari daftar melalui platfrom youtube 2016 yang lalu. Dan seperti yang saya tau adsense hosted youtube tidak bisa di pasang atau dikaitkan dengan blog, sedangkan saya ingin menampilkan iklan di blog. Maka yang saya lakukan adalah menaikkan lavel

Dan inilah tentang blog yang saya buat upgrade adsnese hosted youtube ke non hosted, mungkin bisa temen-temen jadikan referensi apabila ingin melakukan hal yang sama seperti saya

Blog
Blog yang saya gunakan adalah blog yang kalian baca saat ini, blog larepct.com lah yang membuat adsense saya menjadi naik pangkat hehe, blog sederhana yang jauh dari sempurna tetapi tetap saya banggakan wkwkw

Umur blog
Saya menggunakan blog ini kurang lebih berumur 9 bulan, sebelumnya saya telah mencari-cari artikel tentang mendaftar google adsense, ada yang mengatakan supaya diterima saat daftaar / upgrade blog harus berumur 6 bulan lebih, dan ada juga yang mengatakan 3 approve, 2 bulan approve

Disitulah saya optimis dan memberanikan diri untuk menikan tingkat akun saya karena blog saya telah berumur 6 bulan lebih

Umur domain
Umur blog 9 lebih, berbeda dengan umur domain tld .com yang saya gunakan salah satu syarat adalah dengan menggunakan domain tld. Padaa saat itu umur domain tld saya .com kurang lebih berumur 2 bulan (belum lama)

Nich blog
Nich blog larepct.com atau isi-isi artikel iyalah hanya fokus 3 pokok pembahasan yaitu tentang blogger, tentang partner pengiklanan, dan tentang youtube pada saat itu. (Tidak terkecuali untuk waktu yang akan datang hehe karena ini akan dijadikan blog personal /blog pribadi)

Template blog
Saya menggunakan template blog N Light dari ArlinaDesign, tema keren dan seo friendly itulah yang saya gunakan pada saat itu

Widget
Ada beberapa widget yang saya pasang di antaranya adalah Populer post, Label post, Arsip blog, dan Subscribe

Empat widget itulah yang menempel pada blog saya, untuk temen-temen mungkin bisa di ikuti jangan terlalu banyak supaya kelihatan rapi dan simple. 6 postingan di Home page 6 populer post sisanya label dan arsip blog

Navigasi
Menu-menu yang saya utamakan adalah about, contact, sitemap, disclaimer itu yang paling penting, letaknya berada di sebelah kiri atas pada tema N Light Responsive

Navigasi yang menuju langsung pada halaman artikel, tidak menuju ke label blog contohnya lihat dan klik pada menu blog saya ini.

Dan itulah di atas tentang blog yang saya gunakan untuk melakukan upgrade google adsense hosted youtube menjadi naik lavle non hosted. Hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja kalo tidak salah 2 hari langsung dapat email bahwa saya telah di setujui dan iklan dapat di pasang pada blog domain tld mapun domain blogspot

Apakah saya sebelumnya sudah pernah verifikasi PIN ? jawabanya belum tabungan saya belum memenuhi ambang verifikasi pin karena saldonya pada saat itu baru Rp 80.000 seperti yang kita tau apabila ingin mendapatkan PIN minimal ambang verifikasi / saldo yang telah kita kumpulkan harus mencapai Rp 130.000 terlebih dahulu

Baca disini : Cara memasang iklan ditengah postingan pada template Simplify

Mudah-mudhan artikel ini menjadikan sedikit informasi buat temen-temen yang melakukan ingin melakukan upgrade semoga cepet diterima. Silahkan ditanyakan pada kolom komentar jika ingin bertanya tentang masalah ini mungkin saya bisa membantu sampai full approve juga, seperti punya saya.
Next Post Previous Post