Blog Ini Mulai Dari Sekarang Dialihfungsikan

Heeeeeee blog larepct.com mulai sekarang akan beralih fungsi, menjadi blog pribadi (personal) yang berisi artikel-artikel apapun tentang saya hehe, tentang apapun yang ingin saya tuliskan yang tentunya masih berhubungan dengan aktifitas keseharian

Dan disini kamu tidak bisa mendapatkan artikel baru lagi, yang membahas tentang tutorial bisnis online seperti youtube, blogging, template dan lainya

Jangan khawatir saya sudah menyediakan blog khusus untuk bidaang itu, yang lebih di khusukan untuk membahas nich tutorial tips dan trik, untuk sukses menjadi youtubers, tutorial cara mengelola/membangun blog dan sejenisnya

Apa sebenarnya yang terjadi saya beralih blog


Setelah beberapa tahun mengelola blog belum memiliki blog yang khusus untuk pribadi yang berisi catatan harian, dan karena terlalu banyak blog saya memilih blog larepct.com untuk saya jadikan blog pribadi

Beberapa kriteria yang cocok dengan pribadiq nama domain yang pas, template sudah valid AMP emmm itu aja hehe. Untuk artikel-artikel saya yang lama berisi tuttorial tips dan trik, tidak akan saya hapus, akan saya update dan perbarui saja secara berkala

Terus bagaimana kelanjutan konten-konten yang berisi tips dan tutorial bisnis online ? pertanyaan yang paling tepat, walaupun pasti tidak ada yang tanya heeeee

Untuk melanjutkan pembuatan artikel membahas tetang dunia perblogingan peryoutubean dan bisnis online. Saya sudah menyediakan blog khusus yang membahas nich terbatas, artinya tidak di campur dengan artikel yang diluar dari nich bisnis online

Ini dia blog yang saya maksud : Tempat tutorial tips dan trik adsense, blog, youtube, oll shop

Langsung saja menuju kelink diatas hehe, jangan dilihat dari domainya yang masih mengunakan blogspot tapi lihat isinya insaallah membantu, cocok untuk blogger youtuber khusus pemula, karena membahas dari dasar-dasar

Semoga tulisan sederhana ini ada yang mau membaca heeeeeee, tetap semangat pantang menyerah dan yang pasti terus berkarya semampunya.
Next Post Previous Post