Domain Bagus Dan Murah

Larepct.com- artikel ini akan membicarakan tentang domain dengan menggunakan nama judul artikel yang sangat pendek dan sangat singkat hehe, bicara tentang masalah pemendekan alamat url blog saya kira sudah tidak asing lagi di telinga para blogger

Top lavel domain adalah nama unik atau alamat sebuah website dan juga blog, contohnya larepct.com dan alamat blog yang Anda baca saat ini. Yang ingin saya bicarakan kali ini adalah tentang domain tld yang bagus dan murah (menurut saya.!)

Setiap blogger, pasti mempunyai keinginan untuk merubah nama domain tersebut menjadi tld, contohnya larepct.blogspot.com ingin menngunakan ltd menjadi larpct.web.id atau larepct.com dan lainya.

Akan tetapi, blogger pemula itu pasti dibuat binggung dengan banyaknya pilihan dan harga yang berbeda-beda, dari satu penyedia domain dan penyedia lainya. Memilih nama dan harga yang murah itu sudah menjadi patokan semua blogger (aku juga begitu hehe)

Maka dari itu saya membuat postingan artikel ini untuk memberikan tawaran kepada Anda bagaimana kalau menggunakan tld web.id saja hehe, menurut pengalaman saya membeli dan menggunakan top lavel domain tersebut sangat murah dan gampang cepat prosesnya

Kelebihan menggunakan domain tld .web.id

Kelebihan pertama
Satu kelebihan yang harus diketahui untuk Anda. Harganya yang sangat murah hanya 55.000 ribu pembelian pertama satu tahun dan untuk memperpanjang hanya 50.000 ribu rupiah saja, bagaimana murah bukan cocok untuk blogger seperti saya (curhat)

Walaupun harganya murah kwalitasnya tentu tidak murahan, domain web.id sejatinya sama saja dengan tld lainya seperti .com .net .id dan lain-lainya untuk kwlaitas, hanya saja yang membedakan domain web.id memiliki dua kata web dan id sedangkan domain lainya memiliki satu kata .com .id dll.

Ada banyak lagi domain yang memiliki dua kata seperti web.id yaitu, my.id domain ini memiliki dua kata kesamaan, harganya sama domain my.i dan web.id memiliki harga yang sama. Dan masih ada lagi lainya

Kelebihan yang kedua
Kelebihan yang kedua menurut saya belum begitu banyak blogger yang menggunakan domain ini, nah dari belum banyaknya yang menggunakan domain tersebut, maka akan membuat penjelajah internet semakin penasaran dengan mengunjungi blog yang menggunakan domain tersebut, karena kata-kata saya ''yang berbeda dari yang lain, akan di perhatikan banyak orang''.

Nah itulah pembahasan kali ini mudah-mudhan menjadikan pertimbangan untuk Anda blogger yang sedang mencari domain bagus dan murah, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu.

Baca disini : Manfaat menggunakan domain tld dapat meningkatkan pengunjung blog

Tunggu postingan selanjutnya, karena kalau saya tulis disini akan terlalu panjang dan membuat malas pembacanya, atau Anda juga bisa membaca related article di bawah sini. Terimakasih dan selamat berkarya happy blogging
Next Post Previous Post