Akhirnya Merubah Tampilan Blog

Akhirnya blog saya berubah tampilan juga karena telah saya ganti template, yang dulu dominan berwarna putih bersih sekarang menjadi dominan warna hitam keren hehe, tapi tetap mengutamakan kesederhanaan, saya buat sesimple mungkin

Responsive mudah digunakan melalui hanphone dan pc menjadi prioritas utama yang saya pilih maka dari itu saya memilih tema ini, selain tampilanya yang keren template ini sudah valid AMP yang tujuanya membuat loading blog semakin cepat saat dimuat

Beberapa alasan saya memilih template ini


Yang pertama pastinya valid AMP seperti yang telah saya katakan diatas. Supaya pengunjung merasakan loading blog yang sangat cepat, (dari awal blog ini dibuat memang menggunakan template AMP dan saya sangat menyukainya)

Selain itu tidak mendukung iklan ditengah artikel, nah dengan begitu pengunjung blog ini dapat dengan nyenyak untuk membaca artikel

Kedua tampilan simple, saya sangat menyukai blog yang memiliki tampilan simple saya rasa ini adalah pilihan yang tepat Kompi Dark AMP, saat dibuka melalui komputer memang seklias tampak ramai tetapi hanya di hompe pagenya saja. Setelah artikel dibuka tampilan halaman akan berubah simple dan menarik

Lain halnya apabila blog di akses melalui mobile/hanphone akan sangat simple dan bagus, tampilan halaman homepage maupun didalam artikel

Home page grid menurut saya medukung banget untuk blog personal sederhana seperti ini, dan juga warna dark hitam cocok dengan artikel-artikel yang akan saya publikasikan nantinya

Baca disini : Blog ini sekarang dialihfungsikan

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kompi Ajaib atas karya dan bantunya, karena dia tampilan blog saya menjadi semenarik ini hehe

Semoga dengan saya merubah tampilan blog menjadi seperti yang sekarang saya semakin semangat untuk update artikel, tungu-tungu tapi artikelnya mungkin tidak bermanfaat karena ini menjadi blog pribadi/personal ''emang tulisan ku menarik untuk dibaca'' eeeeemmmm eemmmm

Yaaaa kali aja ada yang menyukainya wkwkwk, ,
Next Post Previous Post