Artikel Tidak Terindex Google 2022

Artikel di dalam blog saya tidak Terindex oleh Google saat ini 2022 apakah penyebab nya?. Ini yang terus saya tanyakan kepada diri sendiri dan sampai saat ini masih mencari solusi

Kira-kira apa ya penyebab nya aneh kog artikel saya susah terindeex ya, tidak seperti jaman dulu begitu buat-publikasikan artikel baru submit webmaster tools langsung bisa nongol di pencarian Google

Di tahun ini kog susah banget bukan susah malah tanpa terindex sama sekali, serasa patah semangat untuk menulis dan mempublikasikan konten baru ini terjadi bukan hanya di blog ini lo ya melainkan di beberapa blog milik saya

Artikel tidak terindex

Nampaknya hal ini juga sama di rasakan oleh blogger lain karena mendpati keluh kesah di beberapa forum diskusi di platform sosial. Apa yang terjadi kepada blogger sebenarnya saya tidak tahu
Artikel susah Terindex bukan hanya terjadi di blog yang masih menggunakan domain bawaan blogger com yakni blogspot. Melainkan blog yang sudah custom domain menjadi tld sekalipun, seperti blog tld milik sayasaya

Artikel Tidak Terindex


Menulis merupakan unek-unek yang memegang terbiasa saya lakukan dan ini merupakan hal yang memang saya inginkan dimana apapun hal yang tidak dapat saya sampaikan melalui lisan tulisan lah media yang paling tepat

Jadi walaupun artikel susah Terindex seperti ini saya akan tetap menulis dan selalu merawat blog saya ini, semampu saya dan se semangat saya walaupun itu tidak bisa seperti dulu

Saya Harus Bagaimana


Seperti yang saya katakan di atas pada paragraf Artikel Tidak Terindex, saya terus berusaha untuk membuat artikel baru yang fresh dan tentunya original masih syaa lakukan

Dan mencari solusi untuk mengatasi badai tidak Terindex nya artikel sampai saat ini juga terus saya lakukan, saya mencari diskusi kesana kemari untuk menemukan Jawaban akan hal ini tapi sampai dengan saat ini belum ada titik terang

Hal yang perlu dilakukan tidak lain menurut saya membuat artikel memang poin utama supaya blog tetap aktif dan jika index Google sudah normal kita akan mendapati konten-konten yang fresh

Kesimpulan


Saya menyampaikan turut kesal dan yah mau gimana lagi membuat artikel seperti biasa dan menunggu kapan artikel Terindex hanya itu yang bisa kita lakukan. Wong semua itu sudah ada yang mengatur kapan artikel Terindex kapan artikel akan bersaing di search dan kapan artikel akan mencapai ke para pembaca


Share ke media sosial merupakan hal yang sangat di perlukan saat ini untuk memperkenalkan kepada pembaca bahwa blog kita akan terus menerbitkan artikel baru

Semoga permasalahan tentang susahnya artikel Terindex Google ini cepat teratasi dan kembali normal seperti dulu kalaupun bisa. Hal ini membuat saya pribadi semangat untuk terus menjadi seorang blogger

Curhat dong gimana tentang blog kalian saat ini coba tulis di kolom komentar. Tetap happy blogging
Next Post Previous Post