Blogspot Daftar Google News Full Aprove

 Blog saya yang satu ini masih menggunakan domain bawaan yakni blogspot com akan tetapi berhasil di aprove atau di setujui pada saat saya daftarkan ke google news. Kabar gembira bukan ? untuk saya sendiri kalau bukan untuk Anda wekwekwek

Kini artikel-artikel yang pernah saya publikasikan di dalam blog ini bisa dan tersedia di goole berita, artinya blog beserta konten di dalamnya semakin mudah di temukan pembaca pada media online dengan kategori terkait atau melalui rekomendasi riwayat search

Semakin kesini nampaknya saya semakin giat dan semangat untuk membangun blog ini kembali, kalau sebelumnya hanya semangat kali mulai beberapa hari yang lalu semakin semangat

Blog Daftar Google News

Kenapa demikian ? dan kenapa bisa seperti itu ?

Iya pasalnya blog ini istimewa bagi saya hehe nyatanya beberapa hari saya ajukan untuk menjadi Publisher Center google news dan berhasil di setujui hanya membutuhkan waktu peninjauan beberapa hari saja

Dan itu menggunakan subdomain blogspot bawaan dari Blogger itu sendiri, tidak hanya domain yang sudah di custom menjadi tld saja yang bisa bersaing di google berita

Blogmu Harus Daftar Google News

Blog kamu harus dan segeralah untuk di daftarkan ke google berita/news jika itu belum kamu lakukan sih hehe. Kalau sudah ngapain kamu kesini wekwkwk

Ngomong-ngomong mendaftarkan blog ke google news itu manfaatnya positif banget salah satunya iyalah postingan artikel yang telah kita publikasikan cepat terindex oleh google search ini nyata loh

Kenapa saya ngomong begitu ? ya karena salah satu hal ini yang membuat saya mendaftarkan blog saya yang sedang Anda baca artikelnya ini ke google news, kog mulek gini sih ngomongnya saya saya saya

Jadi begini beberapa hari yang lalu saya mantengin forum Blogger banyak yang mengatakan sekarang susah index artikel baru. Dan apakah yang sedang ramai di bincangkan itu benar ? maka saya membuktikanya dengan membuat artikel baru dan ternyata artikel susah terindex itu benar-benar kenyataan

Saya telah membahas secara lengkap akan hal ini kamu bisa baca artikel saya yang ini : Artikel SusahTerindex Google 2022

Singkat cerita untuk mengatasi masalah susah terindexnya artikel seperti yang telah katakan. Salah satu caranya iyalah harus mendaftarkan blog ke google news, itu yang saya lakukan

Dan ternyata cara ini efektif berhasil untuk mempercepat pengindex an artikel baru yang telah saya publikasikan. Makanya saya mengatakan blog kamu harus segera daftar google berita sekarang juga jika belum

Manfaat Daftar Google News

Seperti yang telah saya sebutkan di atas pada dasarnya salah satu manfaatnya iyalah untuk mempercepat pengindex an artikel yang baru di buat yang baru di publikasikan

Selain itu mendaftarkan blog ke google news atau berita dapat memberikan dampak meningkatnya vistor atau pengunjung yang menbaca artikel-artikel pada website/blog kita

Kenapa bisa begini ?

Ya jelas toh karena artikel kita bisa di temukan di google berita di Android IOS serta news.google.com bisa di pastikan akan mudah mendapatkan pembaca dengan kategori terkait yang mereka minati/cari melalui berbagai perangkat yang telah saya sebut

Cara Daftar Google News

Untuk caranya sendiri relatif sangat mudah langsung saja kamu kunjungi alamat url ini https://publishercenter.google.com/publications ini dan ikuti langkah demi langkah yang telah di sebutkan di dalam halaman

Jika kamu bingung search saja di google cara daftar blog ke google news update banyak kog yang menuliskan tutorial ini

Kenapa saya tidak menuliskan di sini langkah-langkahnya secara lengkap, karena saya fikir artikel ini akan terlalu panjang karena basa-basi dan membuat kamu menjadi bosan dengan halaman ini maka saya urungkan wekwkwk

Akan tetapi jika banyak yang mengiginkan tutorial dari saya akan saya buatkan satu artikel special tentang cara daftar blogspot ke google news full di aprove/setujui dalam waktu beberapa jam/hari.

Tertarik ? dengan apa yang saya katakan ? tulis request kamu di kolom komentar oke

Kesimpulan

Akhir kata beirkut kesimpulan yang saya kutip dan ingin saya sampaikan kepada Anda. Blog ini masih menggunakan subdomain dari blogger yaitu blogspot dan sudah saya daftarkan ke google news/berita

Full aprove atau telah disetujui untuk menjadi Publisher Center itu hasil yang saya perolah pada saat pendaftaran

Saya merasakan manfaat yang begitu positif terhadap perkembangan blog ini maka saya mendokumentasikan pengalaman ini melalui artikel ini. Dan juga menyarakan kepada blogger lain supaya melakukan hal yang sama seperti yang telah saya lakukan

Yaitu dengan menjadi Publisher Center di google news. Nah jika ada pertanyaan atau pendapat lain bisa kog mari bertukar pengalaman di kolom komentar

Next Post Previous Post