Saya Memiliki Lebih Dari Tiga Blog Curhat

Artikel kali ini merupakan curhatan saya, yang sampai saat ini memiliki lebih dari tiga blog yang saya kelola sendiri tanpa bantuan siapapun hehe

Itulah kenapa saya jarang update artikel di blog ini, sebenarnya bukan alasan karena mengelola banyak blog jadi jarang update artikel sih, alasan yang sebenarnya malas wkwk. Rasanya berat banget mau ngetik artikel di blog sendiri

Baca disini : Akhirnya saya merubah tampilan blog ini

Kan ada jasa penulis artikel mas ? hehe untuk masalah itu saya kurang setuju dan belum pernah nyoba beli artikel, iya sih bener banyak banget jasa penulisan artikel di forum maupun di search google, tapi yaitu tadi malas untuk membayar, sebisa mungkin update artikel dari ketikan sendiri

Kenapa Jarang update


Karena untuk saat ini saya lagi fokus ke blog saya selain ini, blog yang saya update terus maklum dari blog itu saya bisa beli domain dan lain-lain hehe

Makanya blog ini jarang update, lagian isi-isi dari blog ini apapun tentang saya yang mungkin menarik untuk dibaca orang lain seperti otomotif, tempat wisata, dan culiner nah untuk saat ini aktifitas saya tidak begitu menarik untuk saya jadikan postingan artikel di blog wkwkw

Dulu hampir setiap hari saya update artikel di blog ini, tentang tutorial seputar blog adsense dan youtube. Nah buat yang belum tau sekarang saya sudah tidak lagi update artikel seputar bisnis online di blog ini, bisa dibaca pada tautan link dibawah ini

Baca disini : Blog ini mulai sekarang dialih fungsikan

Nah dan itulah tentang saya jarang update artikel karena saya mengelola dan memiliki lebih dari 3 blog, yang satunya ini, satunya blog yang membahas khusu tutorial seputar bisnis online, dan satunya lagi blog universal

Waktu yang akan datang blog ini akan beralih fungsi, berisi artikel-artikel yang menarik untuk dibaca, kusunya buat kamu yang suka akan keindahan alam kuliner dan otomotif serta postingan pelengkap tentang curhatan saya hehe

Comingsone.!! aja hehe terimakasih selamat berkarya
Next Post Previous Post